Senin, 11 Juni 2018

Domain dan Hosting Murah di Cabikhosting

Petelinux sejak 2002 berkomitmen menjadi penyedia layanan hosting handal dan hosting terbaik di Indonesia. untuk mewujudkan komitmen itu mereka melayani anda dengan server hosting yang mutahir, menjamin tidak ada downtime, dan dengan bandwith yang Unlimited. jaminan Network Uptime dan Server Uptime merupakan wujud keseriusan dan tanggung jawab atas kepercayaan anda pada mereka. Kepuasan & kenyamanan Anda adalah kewajiban utama bagi mereka

MENGAPA MEMILIH CABIK HOSTING

Cabik Hosting adalah perusahaan Web Domain Hosting Unlimited di Indonesia yang menyediakan layanan web hosting berkualitas tinggi dan murah untuk anda yang pemula sampai perusahaan besar. Server mereka berbasis linux dengan control panel terbaru yang berlokasi di USA, New Jersey dan NewYork. Untuk hasil yang terbaik interactive site memastikan bahwa situs web anda dioperasikan oleh Petelinux. Karena mereka tahu akan kebutuhan user sekalian.

Dengan bekerja sama dengan beberapa perusahan IT di Indonesia, Petelinux / Cabikhosting telah beberapa kali menjadi pemateri di seminar IT, Dengan mengangkat materi materi antara lain Seminar dan Workshop Teknologi Web site dengan Joomla CMS, dan materi materi lainnya.


0 komentar:

Posting Komentar

Article Archive

About